Kursus Les Privat | Guru Private Bahasa Indonesia di Jakarta dan Jabotabek

Les Privat Mutiara College menyediakan Guru Les Private Bahasa Indonesia yang diperuntukan bagi anak-anak, remaja, dewasa, orang asing/ekspatriat yang ingin mempelancar Bahasa Indonesia, untuk wilayah Jakarta (Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara), Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

kursus-privat-bahasa-indonesia

Proses belajar berlangsung di rumah siswa (Guru Ke Rumah). Untuk anda Expatriat jangan khawatir program ini akan membantu anda memperkenalkan cara menggunakan Bahasa Indonesia yang benar yang dapat membangun kepercayaan diri dan merangsang minat mereka terhadap Bahasa Indonesia. Jumlah Pertemuan Kursus / Guru Les Privat Bahasa Indonesia disesuaikan dengan kebutuhan siswa (waktu belajar @90 menit).

Sebagai lembaga guru les privat ke rumah, kami menilai keberhasilan kami tak hanya berdasarkan kepuasaan siswa, tetapi juga berdasarkan kemajuan siswa. Oleh sebab itu, kami menjamin kedua hal tersebut. Kami sangat yakin metode kami pasti berhasil membantu Anda sukses dalam Bahasa Indonesia.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan guru yang terbaik dari kami untuk kebutuhan anda dalam kursus privat bahasa indonesia.

Chat Kami Via Whatsapp