Les Privat Bahasa Jepang di Jakarta

Kamu suka negeri sakura? Memang sangat indah ya negeri matahari terbit itu. Pasti asyik kalau kamu bisa bahasanya juga. Cari guru les bahasa jepang di jakarta ini gimana ya caranya? Mudah sekali sebenarnya, hubungi saja Mutiara College, kamu bisa pilih guru les bahasa jepang di jakarta dan juga kota lainnya.

Bahasa jepang terlihat lebih rumit ya? Dari huruf, pengucapan, dan artinya harus kita pelajari semua. Karena huruf jepang tidak seperti huruf latin tapi disebut hiragana, katakanan, dan juga kanji. Kita harus belajar itu satu per satu. Supaya bisa mahir menggunakan bahasa jepang.

Nah, berikut ini ada tips untuk bisa belajar bahasa jepang dengan menyenangkan:

1. Buat catatan kosa kata

Setiap belajar bahasa kita pasti harus belajar kosa katanya. Semakin banyak kosa kata yang kita hafal semakin baik. Yang paling penting adalah belajar kata-kata dasarnya. Dalam penggunaannya nanti akan ada bahasa kemarin, sekarang, dan yang akan datang. Nah, buta catatan kosa kata mulai dari benda-benda sekitarmu seperti kursi, meja, lantai, sapu, atau apa saja yang ada didekatmu. Kemudian tempelkan guntingan kata itu dibenda yang ingin kamu hafal kosa katanya. Misalnya kamu tulis kata inu untuk anjingmu dirumah. Nah, setiap kali kamu lihat anjingmu maka kamu akan lihat kata inu pada anjingmu.

2. Cari teman berkomunikasi dalam bahasa jepang

Cari dimana ya teman yang bisa bahasa Jepang? Tenang saja….sekarang kan ada internet. Cari saja di facebook, twitter, instagram, dan media sosial lainnya. Disana akan ada banyak teman yang kamu temukan. Cobalah minta mereka membantumu. Tapi, hati-hati ya dalam memilih teman. Lihat dulu informasi detailnya, jangan asal pilih teman apalagi dari negara asing. Meskipun Cuma di dunia maya, tapi kita harus tetap waspada. Jangan sampai kita salah pilih teman.

3. Nonton film

Cara syik belajar bahasa yang satu ini paling digemari. Kamu bisa belajar bahasa melalui nonton film. Film lucu seperti doraemon bisa jadi rekomendasi buaat kamu yang ingin belajar bahasa jepang dengan mudah. Karena dari nonton film kamu bisa belajar cara mengucapkan setiap kata-kata yang ada dan juga belajar bagaimana ekspresi orang Jepang dalam mengungkapkan kata-kata itu. Dari film kamu juga akan banyak mendapatkan kosa kata baru dari film-film yang kamu tonton.

4. Bernyanyi

Belajar sambil bernyayi lagu-lagu bahasa Jepang tidak hanya menyenangkan tapi jugng kamu nya memberimu kosa kata baru. Cari tahu arti dari setiap kata dari lagu itu dan cari tahu juga makna secara keseluruhan dari lagu yang kamu nyanyikan. Lagu-lagu jepang bisa kamu temukan dengan mudah di internet. Bahkan kamu juga bisa bernyanyi karoke online dengan mereka. Dengan mendengar orang Jepang asli yang bernyanyi kamu akan lebih paham cara pengucapan setap kata yang ada dilagu yang sedang kalian nyanyikan itu.

5. Pakai terjemahan

Saat ini sudah banyak aplikasi penerjemah bahasa yang bisa kamu pakai. Tapi, hasil dari penerjemah mesin memang kurang baik dibanding kalau kamu belajar menerjemah dari orang yang memang sudah pandai bahasa Jepang. Kamu juga perlu belajar menerjemah supaya kemampuan bilingualmu terus meningkat.

Jangan bosan belajar bahasa jepang apalagi kalau kamu belajar bersama guru les privat bahasa jepang di jakarta dari Mutiara College, kamu akan menikmati cara belajar bahasa yang seru.!!! Ayo segera pilih  satu dari guru-guru les privat bahasa jepang di jakarta yang terbaik untukmu!

Halo! ada yang bisa kami bantu

Chat Via WhatsApp