Les Privat Bahasa Perancis Di Jakarta

Siapa yang mau lihat menara Eifel secara langsung? Pasti akan seru dan menyenangkan. Apalagi kalau kamu bisa bahasanya. Dimana ya kita bisa menemukan les privat bahasa Perancis di jakarta? Yukk coba hubungi Mutiara College. Disana ada guru-guru les privat Bahasa Perancis di Jakarta yang terampil dan kompeten. Kamu akan menguasai bahasa Perancis dalam waktu yang tidak lama dan seperti bule Perancis asli.

Seru kali ya kalau kamu bisa dapat beasiswa sekolah atau kuliah di Perancis. Seperti tokoh utama Laskar Pelangi yang akhirnya bisa kuliah di perancis dan menjadi orang yang berprestasi. Nah, kalau kamu serius ingin kuliaah di Perancis kamu bisa ikut program beasiswa belajar di Perancis.

Belajar bahasa Perancis itu tidak terlalu sulit sebenarnya asalkan kita rajin berlatih maka kita akan terbiasa. Tapi, memang perlu kesabaran untuk belajar bahasa asing apalagi yang dialeknya jauh dari lidah kita seperti Bahasa Perancis. Hindari hal-hal dibawah ini supaya kamu bisa menggunakan Bahasa Perancis:

1. Menggunakan penerjemah kata per kata

Penerjemah gaya ini akan memusingkan, karena susunan Bahasa Perancis itu berbeda dengan kita. kamu akan menemukan kalimat yang artinya aneh. Seperti halnya kalau kamu menerjemahkan kalimat menggunakan google translete yang kalau dibaca kalimatnya menjadi kalimat yang tidak bermakna. Cobalah untuk menerjemahkan dengan gaya literal. Yaitu lebih kemakna sebuah kalimat dari pada arti setiap kata.

2. Tidak hati-hati dalam pengucapan

Ini sedikit berbahaya karena Bahasa perancis menitik beratkan pada pelafalan. Kalau kamu salah ucap artinya bisa berbeda. Hati-hati dalam pelafalan, belajarlah sungguh-sungguh dibagian ini. Karena nantinya kamu akan berbicara dengan orang asli perancis. Kamu akan dapat masalah kalau tidak belajar pelafalan setiap kosa kata Bahasa Perancis dengan benar. Karena itu perbanyak mendengar radio dan menonton film supaya kamu tahu pasti bagaimana pelafalan sebuah kata dalam Bahasa Perancis.

3. Meremehkan kosa kata

Meski mengartikan kalimat dalam Bahasa Perancis akan buruk kalau dilakukan kata per kata. Tapi, itu tidak berarti kalau menghafal kosa kata tidak dibutuhkan. Justru semakin banyak kosa kata akan semakin baik saat seseorang belajar bahasa. Bukan Cuma bahasa perancis, ini juga berlaku untuk semua bahasa. Jadi, jangan mengira kalau kamu bisa ingat satu kata hanya dengan sekali melihatnya. Kamu harus mengahafal dan memakainya. Karena inti dari belajar bahasa adalah pada penggunaannya.

4. Malas belajar tata bahasa

Belajar tata bahasa memang sedikit menjemukan, karena isinya kebanyakan tentang rumus untuk membuat kalimat. Tapi, kamu harus tetap mempelajarinya. Karena setiap bahasa ada aturannya. Bahkan kata kerja yang tidak beraturan pun ada aturan penggunaanya. Misalnya untuk waktu lampau, sekarang, dan yang akan datang berbeda cara memakainya. Begitu juga ketika bertemu dengan subjek yang berbeda. Jadi, jangan malas belajar aturan bahasa. Kalau tidak ada tata bahasa, maka bahasa itu tidak beraturan dan kamu pasti akan tambah kesulitan mempelajarinya.

Untuk itulah kamu peelu guru pendamping yang akan mengontrol progress belajarmu. Supaya semangatmu tidak mudah kendur. Pilihlah guru les privat bahasa Perancis di Jakarta yang tidak bosan mengajarimu bahkan untuk hal-hal yang sering kamu tanyakan. Kamu bisa kok menemukan guru les privat bahasa perancis di jakarta ini yang pas untuk kamu. Jadi penyemanagt sekaligus pembimbing. Ayo segera cari tahu di lembaga pendidikan Mutiara College dan temukan yang terbaik.

Halo! ada yang bisa kami bantu

Chat Via WhatsApp