Manfaat dan Daya Tarik Les Privat Bahasa Jepang

Tahukah anda jika layanan les privat Bahasa Jepang ternyata banyak peminatnya loh. Hal ini tak terlepas dari kenyataan bahwa Bahasa Jepang saat ini menduduki posisi ketiga sebagai bahasa yang paling banyak ingin dikuasai oleh masyarakat Indonesia. Bandingkan denganĀ les privat Bahasa Jerman.

Tidak mengherankan bila mengingat kebudayaan Jepang yang begitu kental, bunga sakuranya yang indah, serta banyak hal lain yang membuat Jepang selalu menarik untuk dikunjungi.

Jepang juga merupakan salah satu negara tujuan Tenaga Kerja Indonesia atau TKI untuk mengadu nasib, mempertimbangkan pendapatan per kapita Jepang yang sangat tinggi. Karena itu wajar juga jika banyak peminatĀ les privat Bahasa Arab.

Negara lain yang menjadi favorit para TKI selain Jepang adalah Saudi Arabia dan Hongkong. Jepang sendiri termasuk dalam negara di Asia Timur dan dikenal dengan industri teknologinya, terutama penciptaan para robot Android yang canggih dan selalu menjadi pelopor di dunia.

Yuk Mengenal Budaya dan Bahasa Jepang

Secara teknis, Bahasa Jepang merupakan bahasa yang relatif mudah untuk dipelajari bila dibandingkan negara serumpunnya, seperti China dan Korea. Baik penulisan maupun pengucapan kata-kata dalam Bahasa Jepang cukup mudah.

les privat Bahasa Jepang

Jika anda mengikuti les privat Bahasa Jepang dengan tekun, bukan mustahil dapat menguasai bahasa tersebut dalam tempo kurang dari satu bulan. Dengan menguasai Bahasa Jepang, maka segala urusan di negara tersebut pun akan lebih mudah.

Membicarakan tentang Jepang, selain dikenal akan kecanggihan teknologi robotnya, negeri matahari terbit itu juga mendunia bersama dengan karakter-karakter kartun atau anime yang mendunia. Hingga muncul istilah cosplay atau berperan dan berdandan layaknya sesosok karakter kartun di dunia nyata.

Cara berpakaian warga Jepang pun unik, yakni dengan style Harajuku atau gaya fashion yang memadukan beragam warna dan umumnya sangat mentereng, tidak lupa pula gaya rambut yang selalu menyerupai tokoh-tokoh kartun. Jepang juga memiliki budaya upacara minum teh yang khas, di mana wisatawan akan diajarkan tata cara menikmati teh yang baik dan benar sesuai ajaran leluhur masyarakat Jepang. Selama upacara, wisatawan juga diharuskan mengenakan Kimono, pakaian tradisional Jepang.

Namun, meski bergelar sebagai negara maju dalam berbagai bidang, faktanya sangat sedikit sekali masyarakat Jepang yang menguasai Bahasa Inggris, sehingga mau tidak mau wisatawan yang harus menguasai bahasa mereka melalui les privat Bahasa Jepang ataupun menggunakan jasa pemandu wisata.

Keuntungan Menguasai Bahasa Jepang

Menguasai Bahasa Jepang tidak hanya berguna ketika melancong atau menempuh pendidikan di negara tersebut, namun dapat bermanfaat pula untuk menjadi guru Bahasa Jepang di sekolah berbasis Internasional yang tentunya menawarkan penghasilan bulanan yang tinggi bila dibandingkan dengan menjadi tenaga pengajar di sekolah swasta biasa yang juga menawarkan kelas Bahasa Jepang. Lihat juga tentangĀ les privat bahasa Inggris.

Namun, bila tidak ingin bergabung dengan instansi, dapat juga menyediakan jasa les privat Bahasa Jepang secara mandiri yang juga merupakan peluang usaha menjanjikan, mengingat semakin meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk mempelajari Bahasa Jepang secara mendalam.

Semoga artikel tentang manfaat les privat Bahasa Jepang ini bermanfaat terutama buat anda yang sedang mencari lembaga kursus atau bimbel yang memberikan layanan ini.

Halo! ada yang bisa kami bantu

Chat Via WhatsApp