Les dengan Guru Privat SMP biar kekinian

Kalau kamu cuma belajar di sekolah aja. Yakin deh… susah ngejar yang lain. Teman-temanmu sudah punya guru privat SMP yang keren lho. Kalau kamu masih begitu-begitu saja, kamu bisa ketinggalan. Malu dong….kalau prestasimu paling bontot karena tidak belajar dengan guru les privat SMP yang pas buatmu.

les-dengan-guru-privat-smp

Belajar tanpa guru itu sangat sulit. Kalau kamu menemukan kesulitan dan teman-temanmu juga sudah berusaha mencari solusinya tapi tetap saja tidak berhasil, maka kamu butuh guru. Meskipun kamu sangat pintar, kamu tetap butuh guru supaya kamu tetap bisa memanfaatkan kepintaranmu dengan bijak. Guru akan selalu menasehatimu supaya kamu tidak menjadi orang yang menggunakan kepintarannya untuk hal-hal tidak baik apalagi ilegal.

Semua guru itu tugasnya mendidik termasuk juga guru privat. Nah, kalau kamu belajar dengan guru privat kamu akan mendapat banyak keuntungan. Misalnya, kamu itu orangnya moody, kadang semangat tapi kadang lemas. Disaat kamu sedang lemas, kamu bisa menghubungi guru privatmu untuk libur dihari itu dan diganti dengan hari lain. Kemudian kamu tinggal membicarakan waktu yang cocok untuk belajar lagi. Gurumu itu muridnya bukan cuma kamu tapi banyak juga yang lain, maka kamu perlu menghubungi gurumu minimal sehari sebelum hari H belajar. Supaya gurumu tidak datang dengan sia-sia.

Sedangkan kalau kamu sedang semangat belajar kamu bisa minta tambahan waktu belajar ekstra. Biasanya kamu akan semangat belajar kalau mau ujian dan kamu masih belum paham tentang semua atau sebagian bab yang akan diujikan. Ditambah lagi kalau tidak lulus ujian kamu akan didenda atau mendapat sangsi. Kamu pasti membuang malasmu jauh-jauh.

Guru privat akan dengan senang hati mengajarkan lembar demi lembar mata pelajaran yang belum kamu kuasai. Kalau kamu tidak terlalu paham bahkan bab yang sudah dilewati pun bisa kamu pelajari lagi sampai kamu benar-benar menguasainya. Jangan ragu-ragu untuk terus bertanya. Belajar privat memang untuk memudahkan kamu belajar dan membantumu mengejar ketertinggalan.

Kalau kamu punya pertanyaan tentang bab yang belum kamu kuasai kamu tinggal bertanya saja. Disini kan kelas privat jadi kamu bebas bertanya apapun yang berhubungan dengan materi yang diajarkan disekolahmu. Gurumu akan menjawab semua pertanyaanmu itu semampunya dan jika kamu belum dapat jawaban maka tunggulah pertemuan berikutnya gurumu itu akan datang bersama pemecahan permasalahanmu.

Kamupun bisa belajar dengan santai. Sambil tiduran, sambil ngemil camilan kesukaanmu, atau sambil mendengar musik kesukaanmu juga boleh. Kamu belajar senyaman mungkin. Belajar dengan cara ini akan membuatmu lebih semangat dan tenang dalam belajar. Karena tidak ada suara bising teman-teman sekelasmu yang sibuk dengan media sosialnya.

Belajar dengan guru privat tidak selamanya membosankan kalau kamu menemukan guru yang cocok denganmu. Kalau kamu kurang suka gaya mengajarnya, lebih baik kamu bilang terus terang. Jangan disimpan didalam hati. Apalagi dicurhatkan di facebook atau akun media sosialmu. Lebih baik kamu berikan kritik dan saran tentang gaya mengajar guru privatmu tentang apa yang sesuai dan tidak sesuai denganmu.

Nah, tunggu apa lagi. Kalau kamu mau tetap kekinian dan tidak ketinggalan dari teman-temanmu, maka kamu perlu mencoba belajar dengan guru les privat SMP favoritmu. Demi perbaikan prestasimu supaya tidak berada di urutan terakhir alias nilai yang paling rendah. Tenang saja, biasanya guru kelas SMP selalu kekinian soal pergaulan dan selalu up to date.

Chat Kami Via Whatsapp