Kursus Privat Bahasa Inggris Ke Rumah

Kenapa harus kursus privat Bahasa Inggris ya? Emang apa hebatnya kalau sudah kursus privat bahasa Inggris?

Gempuran MEA sudah muali terlihat jelas lho….kalau kamu masih belum bisa bahasa Inggris, kamu akan kalah dalam pertempuran ini. Eh…apa itu MEA? Masih belum tahu apa itu MEA?

Masyarakat Ekonomi Asia. Dimana orang-orang yang berasal dari Asia bebas masuk berdagang, membeli, dan bekerja di Indonesia lho. Nah, kalau kamu tidak pandai-pandai mengolah skill kamu akan kalah saing dengan mereka. Akan banyak orang yang bisa masuk tanpa visa ke negara kita dan mereka rata-rata pandai berbahasa Asing, tak terkecuali bahasa Inggris. Nah, itulah kenapa kamu harus jago bahasa Inggris supaya bisa tetap eksis di negerimu sendiri.

Mereka berasal dari negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, misalnya Malaysia, Singapore, India, atau negara asia lainnya yang juga pandai berbahasa inggris. Dan kalau kita tidak bisa bahasa inggris, kita tidak akan mengerti strategi mereka. Karena itulah, bahasa inggris harus kita pelajari. Bukan karena kita tidak mencintai bahasa indonesia, tapi lebih kepada karena kita ingin mengetahui sraegi orang-orang asing dalam berekonomi.

Siapa saja yang harus belajar bahasa Inggris?

Tentu siapa saja yang ingin maju dan mampu bersaing secara global dan orang-orang yan gingin indonesia lebih maju dan berprestasi. Ingin indonesia maju dalam pertempuran olimpiade matematika? Maka mereka harus bisa bahasa inggris. Karena olimpiade matematika internasional menggunakan bahsa inggris. Tidak hanya matemaika, olimpiade lain seperi biologi, fisika, dan berbagai ilmu pengetahuan yang dilombakan semuanyha menggunakan bahsa Inggris sebagai bahasa komunikasi. Bisa kamu bayangkan kalau peserta dari Indonesia tidak bisa bahasa Inggris? Mereka akan kalah karena tidak mengerti aturannya yang tentu saja diulis dalam bahasa Inggris.

Apa hanya para peserta internasioanl yang harus jago bahasa Inggris? Tentu saja tidak…guru di sekolah, pedagang, dan semua elemen yang terlibat dalam dunia ekonomi harus pandai berbahasa Inggris. Bukan untuk sok jago, sok pinter atau pamer, tapi untuk menghadapi persaingan global yang sedang terjadi. Kemampuan bahasa Inggris itu dibutuhkan diera sekarang ini, karena zaman sudah bergerak lebih cepat. Pengetahuan melaju pesat.

Orang-orang pandai berdatangan dari seluruh penjuru dunia, bukan hanya dari negara-negara yang sudah kita kenal sebagai negara maju semisal Amerika dan Jerman, tapi juga negara lain seperti India, Malaysia, dan negara berkembang lain juga kini sudah pandai melakukan inovasi dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan lain. Karena mereka telah banyak belajar ilmu dari buku-buku ilmu pengetahuan yang ditulis dalam bahasa Inggris dan mampu menulis dalam bahasa Inggris.

Untuk itulah kamu perlu meningkatkan kemampuanmu dalam bahasa inggris. Tidak hanya asal belajar. Kamu perlu belajar bahasa Inggris sampai benar-benar mahir seperti orang-orang dari negeri asalnya. Untuk itulah kamu perlu ikut kurus privat bahasa Inggris bukan hanya karena kamu akan mengikuti ujian nasional, tapi juga krena kamu harus menguasai bahasa Inggris sebagai soft skill yang wajib kamu miliki untuk menghadapi persaingan dunia.

Karena itu pilihlah Bimbingan Belajar Mutiara college yang akan membantumu memilihkan guru kursus belajar privat bahasa inggris yang propefional dan akan membuatmu mahir dalam bahasa Inggris. Tujuan utamanya adalah bisa berbahasa inggris seperti para nativenya, tidak asal bisa saja. Karena kedepannya bahasa Inggris akan menjadi bahasa global yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat dunia.

Related posts: