Guru Privat Bahasa Inggris TK SD SMP SMA

Kaget dengar anak TK sudah bisa bahasa Inggris? Untuk era sekarang hal itu sudah biasa. Bahkan sudah banyak anak TK sudah mulai ikut les privat. Di lembaga Pendidikan Mutiara College banyak sekali pilihan guru pivat bahasa Inggis Tk, SD, SMP, Sma, maupun anak kuliahan. Guru-guru privat bahasa Inggris Tk, SD, SMP, SMA ini sudah berpengalaman lho. Istilahnya jam terbangnya sudah tinggi.

“Untuk apa masih TK sudah ikut les bahasa Inggris? Bukankah anak-anak seharusnya bermain?”

Mungkin kalimat seperti ini yang muncul di benak para orang tua yang melihat anak-anak masih TK sudah ikut les. Menyimak perkembangan dunia yang melaju pesat baik dari segi ekonomi, teknologi, dan informasi. Maka, sudah sepantasnya orang tua masa kini mempersiapkan anaknya sedini mungkin. Sebab, kalau sekarang saja dunia sudah begitu sengitnya bersaing, apalagi dimasa depan.

Apa anak tidak stress?

Anak hanya akan stress kalau dipaksa. Tapi, kalau mereka senang belajar bahasa Inggris tentu mereka tidak akan stres. Sebab, mereka melakukannya dengan bahagia. Belajar bahasa Inggris tidak seperti belajar exact yang berat. Belajar bahasa apapun itu, bukan belajar dengan cara bepikir keras, tapi lebih kepada perolehan. Dalam arti, belajar bahasa adalah karena bahasa itu sendiri yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Belajar bahasa Inggris tidak harus dengan membaca teori atau mengolah rumus, tapi bisa hanya dengan mendengarkan lagu-lagu anak-anak yang bebahasa Inggris atau menonton film anak-anak yang juga menggunakan bahasa Inggris. Bahkan anak bisa belajar bahasa Inggris dari buku cerita dongeng atau kisah petualangan anak. Jadi, kemungkinan anak untuk stres sangat kecil.

Jika anak saja merasa senang dan tertarik untuk belajar, kenapa orang tua harus kebingungan? Mereka tetap bermain, hanya saja dialog yang digunakan menggunakan bahasa Inggris. Mudahnya, mereka belajar sambil bermain. Jadi, belajarnya tidak terasa seperti belajar. Anak pun tidak merasa diberi beban karena merasa hanya bermain saja bersama teman dan gurunya.

Masih ragu?

Di lembaga pendidikan dan bimbingan belajar Mutiara College, guru-gurunya alumni perguruan tinggi favorit di Indonesia baik itu yang berasal dari S1 maupun S2nya. Bahkan ada juga yang sudah sering bolak-balik luar negeri. Jadi, sudah tidak diragukan lagi kemampuan bahasa Inggris mereka. Anak-anak didiknya baik itu TK, SD, SMP, maupun SMA sudah berada ditangan yang tepat. Guru yang cerdas, kompeten, dan berakhlak.

Gimana?

Bebas pilih pengajar yang sesuai dengan maunya anak. Mau guru yang humoris, yang senang anak-anak, atau yang sedikit lebih tegas. Tinggal pilih saja. Nah, kalau nanti ditengah masa belajar ternyata anak tiba-tiba merasa tidak cocok, kalian bisa langsung menghubungi pihak Mutiara College. Kemudian siswa bisa minta ganti guru sesuai dengan yang cocok dengannya. Karena tujuan utamanya adalah kenyamanan dalam proses belajar mengajar baik dari guru maupun siswanya. Supaya keduanya sama-sama cocok dan target belajar yang dituju pun bisa tercapai.

Apalagi anak Tk kan kadang suka moody, jadi harus dengan guru yang memang terbiasa mengajar anak TK.
Nah, itulah uniknya Mutiara College guru privat bahasa Inggris TK, SD,SMP SMA maupun mahasiswa semuanya ada. Mereka juga sudah diberi bekal untuk menghadapi berbagai macam siswa dari berbagai macam jenjang pendidikan. Semua guru-guru privat bahasa Inggris TK, SD, SMP, SMA, maupun jenang lain disini dijamin jempolan kualitasnya.

Ayo segera daftar…!!!

Related posts: