Guru Les Privat SD, SMP, SMA di Jakarta

Di Jakarta banyak orang tua yang sibuk bekerja sampai tidak sempat memantau secara langsung kegiatan belajar anak-anakya. Mereka yang punya anak di semua jenjang pendidikan tentu lebih bingun lagi. Untuk itulah dibutuhkan adanya guru les privat SD,SMP, SMA di Jakarta untuk membantu orang tua yang sibuk dengan berbagai macam pekerjaannya. Nah, Mutiara College menyediakan layanan les privat SD,SMP,SMA di Jakarta dengan pengajar yang profesional.

guru-les-privat-sd-smp-sma-di-jakarta

Mutiara College menyediakan guru-guru yang kompeten dan ahli disetiap jenjang pendidikan. Guru-guru disini sudah dibekali dengan ilmu mengajar yang optimal supaya bisa mengajar diberbagai jenjang sekolah baik itu SD, SMP,maupun SMA. Sang guru akan difasilitasi oleh Mutiara College berdasarkan kebutuhan siswa yaitu dalam hal:

1. Materi Pelajaran
Setiap guru yang akan mengajar muridnya akan diberi bekal berupa materi pelajaran yang akan digunakan. Bekalnya berupa buku panduan mengajar atau modul yang berisi trik-trik mengajar ataupun tips menyelesaikan soal latihan dengan cepat. Dengan bekal inilah guru dari Mutiara College akan mengajar siswanya supaya bisa berprestasi lebih baik. Terkadang materi dari buku sekolah masih kurang cukup untuk membantu siswa menjawab soal-soal latihan ujian. Karena itu bekal buku panduan khusus guru ini penting bagi guru yang akan mengajar.

2. Target Yang Diinginkan
Seorang guru apalagi daari Mutiara College tidak akan datang mengajar hanya dengan angan-angan belaka. Mereka sudah dipersiapkan untuk membuat suatu perubahan hari ini. Mereka akan datang dengan target apa yang harus dicapai hari ini, seminggu ke depan, bahkan sebulan kedepan. Tujuannya supaya apa yang dipelajari lebih terkontrol dan sesuai dengan target awal belajar.

3.    Karakter Belajar Siswa
Setiap anak punya karakter masing-masing . sedangkan karakter belajar anak biasanya ada yang secara visual, audio, audio-visual,maupun kinestetik. Guru privat harus tahu karakter belajar dasar anak. Kalau anak belajar dengan visual, maka guru akan menyiapkan bahan dan alat ajar ynag mendukung gaya belajar visual seperti gambar, grafik, dan film. Begitu juga dengan karakteristik belajar lain, Mutiara College akan membekali guru-gurunya dengan berbagai macam peralatan mengajar.

4. Tempat Belajar
Kalau tempat belajar, biasanya dimana siswa bisa belajar dengan nyaman tanpa gangguan. Misalnya di kamar, ruang belajar, taman rumah, atau tempat lain yang bisa membuat si anak bisa berkonsentrasi. Hindari belajar di ruang yang memungkinkan terdenganr suara-suara bising seperti televisi, radio, atau alat media elektronik yang berpeluang mengganggu si anak maupun guru.

5. Jadwal Dan Durasi Belajar
Disinilah asyiknya belajar secara privat, siswa bisa memilih jadwal sesuai dengan keinginan siswa. Durasi belajar pun bisa diatur. Biasanya les privat hanya berdurasi satu sampai dua jam. Nah, di Mutiara College siswa bisa minta durasi lebih dari itu jika memang dibutuhkan. Misalnya kejar target untuk unutk ujian akhir sekolah, ujian masuk perguruan tinggi, atau ujian kenaikan kelas. Semua bisa diatur sesuai kesepakatan bersama antara calon siswa dan calon guru.

Guru les privat SD, SMP,SMA di Jakarta memang sangat bannyak, bahkan ada yang memasang iklan di tiang listrik, pagar rumah orang, atau di toilet umum. Tapi, apakah iklan seperti itu bisa dipertanggungjawabkan kualitas, integritas, dan kejujurannya. Lebih baik kalau siswa belajar dengan guru-guru les privat SD, SMP,SMA di Jakarta yang berasal dari Mutiara College. Nah, segera pilih guru favoritmu dan jadilah siswa yang membanggakan.

Related posts: