Guru Les Privat Bahasa Arab di Jakarta

Pengen lancar bahasa arab tapi bingung cari tempat les yang bagus? Ada lho les privat bahasa arab di jakarta yang berkualitas. Belajarnya suka-suka hasilnya luar biasa. Gabung saja dengan Mutiara College, penyedia layanan pendidikan les privat bahasa arab di jakarta yang sudah terbukti kualitasnya.

guru-les-privat-bahasa-arab-di-jakarta

Bahasa Arab menjadi salah satu bahasa yang banyak digunakan selain bahasa inggris. Karena bahasa arab identik dengan umat Islam diseluruh dunia. Pandai berbahasa arab akan memberi banyak manfaat buat kamu lho. Di Mutiara College kamu tidak hanya belajar membaca saja, tapi juga belajar menulis, tata bahasa, dan percakapannya.

Kenapa harus belajar bahasa Arab?

1. Al Qur’an dalam bahasa Arab

Sudah jelas kalau Al Qur’an menggunakan bahasa Arab. Karena itu supaya kita lebih bisa memahami bahasa Al Qur’an, akan sangat baik kalau kita belajar bahasa Arab. Dengan begitu kita akan lebih paham tentang isi dari kitab suci Al Qur’an yng setiap hari kita baca meskipun kita tidak punya Al Qur’an yng versi terjemahan. Memahami Al Qur’an adalah langkah awal bagi kita supaya bisa mengamalkan apa yang ada didalam Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, kalau kita ingin menghafal Al qur’an kita akan lebih mudah menghafalnya karena kita tahu arti dari ayat-ayat Al Qur’an yang sedang kita hafalkan. Sehingga hafalan kita bukan hanya hafalan yang tidak membekas dihati kita. tapi, haflan yang benar-benar menyatu dengan jiwa kita.

2. Lebih paham kitab karangan ulama besar

Selain Al Qur’an, ada juga hadist sebagai pedoman hidup orang Islam. Kalau kita bisa menggunakan bahasa Arab, maka kita akan mengerti maksud dari hadist-hadist yang jumlahnya bisa ribuan. Kita juga akan bisa belajar Islam lebih baik melalui kitab karangan para ulama dan buku-buku keislaman karangan ulama besar Islam dari seluruh dunia seperti buku La Tahzan karangan Dr. Aidh Al Qurdi yang aslinya mengggunakan bahasa Arab.

3. Bisa sekolah di universitas Islam dunia

Buat kamu yang ingin kuliah diAl-Azhar kamu harus bisa menggunakan bahasa Arab. Karena sudah pasti orang-orang di Mesir berkomunikasi menggunakan bahasa Arab. Apalagi kalau kamu mau kuliah di Madinah atau Mekkah, bahasa arablah yang dipakai disana. Dengan mengerti bahasa Arab kamu akan lebih mudah berkomunikasi dengan penduduk disana dan itu akan memberimu banyak keuntungan dari pada kalau kamu sama sekali tidak bisa menggunakan bahasa Arab.

4. Supaya lebih khusuk dalam ibadah

Ibadah utama seorang muslim itu adalah shalat. Nah, shalat itu juga menggunakan bahasa Arab. Supaya kita bisa khusyuk shalatnya, tentu kita harus tahu maknanya. Dengan belajar bahasa Arab kita akan tahu makna dari setiap bacaan shalat. Agar nantinya, dengan paham arti dari bacaan shalat kita bisa lebih memahami apa yang kita ucapkan ketika shalat sehingga shalat kita pun akan lebih fokus. Karena, kita benar-benar mengerti percakapan kita dengan Allah.

Kamu tidak perlu jauh-jauh mencari tempat belajar bahasa Arab, Karena Mutiara College pumya guru-guru les bahasa Arab di jakarta dengan kualitas yang tidak kalah dengan pengajar dari Arab sendiri. Tidak mudah menemukan guru les privat bahasa Inggris di Jakarta apalagi dengan kualitas yang baik. Jadi, ayo pilih jadwal belajarmu dan pilihlah guru bahasa Arab yang paling sesuai denganmu dari lembaga pendidikan Mutiara College. Yukk menjadi pandai bahasa Arab bersama Mutiara College.

Halo! ada yang bisa kami bantu

Chat Via WhatsApp