Guru Les Privat Mengaji

Guru les privat ngaji untuk kebutuhan rohani kita

Guru les privat ngaji Mutiara College hadir untuk kebutuhan belajar religi anda, banyak permintaan dari siswa supaya kami mengirimkan guru les ngaji untuk membimbing mereka yang membutuhkannya, baik untuk tingkat anak-anak ataupun dewasa.

Dengan banyaknya permintaan guru privat ngaji, kami fokuskan bahwa les privat ngaji ini harus ditangani oleh guru yang khusus memegang siswa ngaji, biasanya guru ngaji kita merangkap dengan guru pelajaran. Dimana pelajaran ngaji hanya sebagai tambahan saja.

Les privat ngaji untuk semua tingkatan

Belajar ngaji tidak harus mengenal usia, baik anak-anak atau dewasa akan membutuhkannya. Belajar ngaji bisa sendiri atau dibimbing oleh guru ngaji. Berikut rincian lengkap privat ngaji yang kami programkan:

Les privat ngaji buat anak-anak 

  • Lama belajar 1 jam atau 1,5 jam (biaya beda, silahkan lihat di biaya les)
  • Materi les menggunakan iqro atau alquran disesuaikan dengan permintaan, khusus untuk anak-anak materi ini bisa disatukan dengan pelajaran sekolah supaya anak tidak merasa bosan dan jenuh dalam belajar.
  • Belajar bisa sendiri atau kelompok.

 

Les privat ngaji buat dewasa dan orang tua, 

  • Lama belajar 1 jam atau 1,5 jam (dengan biaya yang beda tentunya)
  • Materi belajar sama dengan untuk anak-anak tapi ditambahkan dengan materi tajwid dan tahsin serta materi-materi keagamaan.
  • Belajar bisa sendiri atau kelompok satu keluarga

 

Guru privat ngaji untuk membantu peran orang tua

Saat ini banyak sekali orang tua yang merasa kesulitan mengajari anaknya belajar ngaji, beberapa faktor diantaranya adalah keterbatasan waktu dimana orang tua susah membagi antara pekerjaan dan mengajai anak. Faktor lainnya karena mereka sendiri yang belum bisa ngaji.

Guru les privat ngaji dari mutiara college siap membantu anda dengan mendatangkan guru laki-laki atau perempuan sesuai permintaan anda. Kami akan datang ke tempat anda untuk daerah jakarta bekasi depok tangerang dan bogor. Dengan biaya murah anda tidak perlu khawatir untuk mendatangkan guru privat ngaji yang anda butuhkan.

Chat Kami Via Whatsapp